musik

Rabu, 09 Oktober 2013

BARIS Masih yang Terbaik

Selasa, 11 Juni, 2013 0 Comments
Share on:   Google Plus
PALUTA – Dari sekian banyak kandidat yang sudah mendaftar ke KPU Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), pasangan Drs H Bachrum Harahap-H Riskon Hasibuan SE (BARIS) masih merupakan pasangan yang terbaik diantara kandidat lainnya disamping diuntungkan dengan status incumbent.
Penggiat sosial Kabupaten Paluta Fachrurozi Harahap, Senin (10/6) menilai hal ini bukan tanpa alasan, sebab BARIS masih sangat disukai masyarakat Paluta. Hal ini karena dengan apa yang sudah diperbuat di periode sebelumnya.
Sehingga masyarakat masih menginginkan agar pasangan BARIS melanjutkan pembangunan yang masih tertinggal (Palalu Tohap Natinggal) untuk dilanjutkan pada periode berikutnya selama 5 tahun mendatang.
“Dari apa yang sudah kita lihat di lapangan khususnya di masyarakat, pasangan BARIS masih yang terbaik dari kandidat lainnya. Hal ini karena adanya penilaian dengan apa yang sudah dilakukan oleh pasangan ini selama 5 tahun terakhir membangun Paluta disemua lini.
Makanya pasangan BARIS masih diharapkan untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan,” jelasnya.
Kans untuk memenangi pilkada satu putaran cukup besar, mengingat pasangan ini diuntungkan dengan status sebagai incumbent yang jelas punya pengaruh besar, selain tentunya hasil pembangunan yang sudah dilakukan.
“Untuk bisa menggoyang hegemoni incumbent, kandidat lainnya harus berani bertarung secara terbuka dan rajin melakukan sosialisasi ke masyarakat. Karena dari analisa dan perhitungan yang kita lakukan,  BARIS masih unggul disemua kecamatan di Paluta dan masih yang terbaik, karena masih banyak masyarakat yang menaruh simpati, harapan dan keinginan agar pasangan BARIS melanjutkan pembangunan di Paluta,” tuturnya.
Keunggulan BARIS seolah makin menutupi para balon lainnya. Hal ini, katanya, disebabkan adanya kesan gamang dari kandidat lainnya untuk bertarung secara terbuka dengan pasangan incumbent.
“Padahal bukan hanya modal uang, baliho saja yang dilakukan tetapi aktif turun langsung ke masyarakat bersosialisasi dan menyampaikan program serta visi misi membangun Paluta.
Sementara incumbent sebelum pilkada sudah jauh hari melakukannya dengan tidak perlu susah payah sosialisasi, karena sudah menunjukkan apa yang sudah dikerjakan selama memimpin.
Pasangan ini hanya tinggal melakukan pemantapan saja dalam meraih simpati dan suara dari para pemilih di 9 kecamatan ini,” sebutnya.
Makanya dirinya berani mengatakan kalau pasangan incumbent BARIS masih merupakan pasangan yang terbaik di pilkada Paluta ini, karena masih begitu besar dan kuatnya dukungan dari masyarakat yang mengharapkan pasangan untuk melanjutkan pembangunan di Paluta.
“Analisa kami, pasangan incumbent BARIS masih merupakan yang terbaik di pilkada Paluta ini,” tuturnya.(phn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar