musik

Rabu, 09 Oktober 2013

Hari Kesaktian Pancasila Diperingati secara Sederhana

Rabu, 2 Oktober, 2013 0 Comments
Share on:   Google Plus
PALUTA – Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Pemkab Paluta) memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Oktober dengan sederhana di Lapangan Merdeka Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Selasa (1/10).
Dalam upacara tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Riskon Hasibuan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dengan Komandan Upacara Danramil 06 Binanga Kapten Inf Tenggar Harahap. Upacara tersebut berlangsung sederhana dan tidak ada pidato resmi atau arahan yang disampaikan oleh Wabup kepada peserta upacara Hari Kesaktian Pancasila.
Wabup hanya membacakan teks pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar yang dibacakan oleh Ketua DPRD Paluta Muchlis Harahap. Kemudian selanjutnya upacara selesai.
Hadir dalam upacara tersebut Danki Batalyon 123 Gunungtua Kapten Inf S Karosekali dan Muspida plus, Plt Sekda Paluta Drs Hailullah Harahap, Wakil Ketua DPRD Paluta dan anggota DPRD Paluta, para asisten, pimpinan SKPD, camat se-Paluta, KNPI, unsur OKP dan undangan lainnya dengan peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, PNS, pelajar mulai dari tingkat TK hingga SMA, mahasiswa dan lainnya. (phn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar