musik

Rabu, 09 Oktober 2013

Peringatan Haornas ke-30 Tingkat Paluta

Selasa, 10 September, 2013 0 Comments
Share on:   Google Plus

Diisi Senam & Jalan Santai Berhadiah


Plt Sekda Paluta Hailullah Harahap, Kadisporabudpar Al Ikhsan Nasution ikut berbaur dengan para peserta senam dalam rangka Haornas ke-30 tingkat Paluta di lapangan Merdeka, Senin (9/9).
PALUTA – Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-30 tingkat Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) diisi dengan acara senam sehat kebugaran dan jalan santai berhadiah, Senin (9/9) di Lapangan Merdeka, Kelurahan Pasar Gunung Tua.
Kegiatan yang bekerjasama dengan PT Askes ini sangat meriah dan sukses diikuti Plt Sekdakab Drs Hailullah Harahap, Asisten I Drs Amas Muda Hasibuan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Budaya dan Pariwisata H Al Ikhsan Nasution, Sekretaris H Jhonson Muda Siregar SSos, Kabid Olahraga Parulian SPd MSi, para Asisten, Kabag, Kepala SKPD, pegawai Askes, serta dihadiri ribuan peserta dari kalangan pemerintahan, pelajar dan masyarakat.
Plt Sekdakab Drs Hailullah Harahap yang hadir di tengah-tengah ribuan peserta mengatakan, pembangunan dan pembinaan keolahragaan tidak lepas dari upaya pembangunan secara keseluruhan.
“Peringatan Haornas ini bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di Paluta dengan rangkaian kegiatan meliputi upacara, senam dan kegiatan lain yang diikuti oleh seluruh komponen meliputi PNS, TNI, Polri, pelajar, masyarakat dan lain-lainnya,” kata Hailullah.
Dengan demikian, katanya, pembinaan dan pengembangan keolahragaan senantiasa menjadi perhatian. Karena hasil dari pembinaan itu akan mempunyai dampak positif terhadap sumber daya manusia sebagai modal dasar pembangunan.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Budaya dan Pariwisata H Al Ikhsan Nasution didampingi Sekretaris H Jhonson Muda Siregar SSos dan Kabid Olahraga Parulian SPd MSi menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada PT Askes atas partisipasi dan kepeduliannya mendukung pelaksanaan kegiatan Haornas ke-30 di Paluta serta juga mendukung untuk mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di Paluta.
Kegiatan pun dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dan tali asih bagi atlet dan pelatih berprestasi diakhiri dengan pembagian hadiah menarik melalui lucky draw dari PT Askes dan panitia. (phn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar