musik

Rabu, 09 Oktober 2013

Dr H Badjora Hibahkan 2 Ha Tanah, Lokasi Pembangunan Pasar Naga Saribu

Kamis, 12 September, 2013 0 Comments
Share on:   Google Plus

Dr H Badjora M Siregar dan Wildan Nasution, Kadis Perindag Anwar Benni dan lainnya saat meninjau lahan yang dihibahkan, Selasa (10/9).
PALUTA – Dr H Badjora M Siregar yang merupakan salah satu tokoh pembangunan masyarakat di wilayah Tabagsel, menghibahkan tanah seluas 2 Hektare (Ha) untuk lokasi pembangunan pasar Naga Saribu, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Selasa (10/9).
Lokasi tanah yang dihibahkan untuk pembangunan pasar persis di depan kantor camat hasil pemekaran dari kecamatan Padang Bolak yakni Kecamatan Padang Bolak Tenggara.
Tanah tersebut diserahkan langsung Dr H Badjora M Siregar ke pihak Pemkab Paluta diwakili oleh Kabag Tapem Darman SSos dan saksikan Kadis Perindag H Anwar Benni MM, Kaban PMD Ihpan Siregar SSos, Camat Padang Bolak yang merupakan putra sulung dari Dr H Badjora M Siregar yakni Muda Siregar, mantan anggota DPRD Tapsel Wildan Nasution, Kades, Sekdes serta tokoh masyarakat yang ada di Desa Naga Saribu.
Kadisperindag Paluta, H Anwar Benni MM mengatakan, rencana kedepan, selain digunakan lokasi untuk pembangunan pasar, juga akan membangun beberapa perkantoran seperti Puskesmas, KUPT, Kantor Polsek serta beberapa kantor yang dianggap penting untuk masyarakat, mengingat lokasi tanah masih memungkinkan untuk digunakan.
“Rencana kedepan, selain pembangunan pasar, lokasi ini juga akan digunakan untuk membangun sarana umum seperti puskesmas, KUPT dan Kantor Polsek,” ujarnya.
Kadis Perindag atas nama Pemkab Paluta mengucapkan terima kasih kepada Dr H Badjora M Siregar selaku tokoh pembangunan masyarakat Tabagsel yang memang benar-benar peduli dan berkesadaran penuh terhadap pembangunan demi kemaslahatan ummat.
“Hal ini bukan beliau lakukan di Paluta saja, akan tetapi sudah dibuktikan di Kota Psp dengan berdirinya sekolah-sekolah seperti SMP dan SMA Perguruan Rakyat (PR) serta sekolah terpadu Nurul Ilmi yang berada di Kota Psp. Atas nama Pemkab Paluta mengucapkan terima kasih atas partisipasi serta bantuannya. Mudah-mudahan untuk kedepannya akan ada lagi tokoh-tokoh yang memang peduli dengan pembangunan seperti Dr Badjora yang begitu rela menghibahkan sebagaian hartanya untuk kepentingan umum,” katanya. (phn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar